Selasa, 23 Juni 2015

Cech Sulit lepas dari chelsea karena loyalitas

Cech Sulit Lepas Dari Chelsea karena Loyalitas

Loyalitas Sulitkan Cech Lepas Dari Chelsea
Bantahan hijrahnya Petr Cech dari Chelsea ke Arsenal sudah diumumkan Sport PR Company. Mantan manajer The Gunners George Graham menguatkan kalau bakal sulit memboyong kiper gaek itu dari Chelsea.
Cech memang sudah amat Chelsea. Kiper 33 tahun itu Sudah sejak 2004, dia berkostum biru muda. Chelsea sekaligus klub pertama dan satu-satunya yang pernah dibela Cech di Liga Inggris.

Posisi sebagai kiper utama tak eprnah digantikan sampai musim kemarin. Yakni, saat Chelsea memulangkan kiper Belgia Thibaut Courtois ke Stamford Bridge.

Masa depan Cech pun mulai menjadi spekulasi. Arsenal menjadi tim yang santer dikaitkan dengan dia.

Graham menilai tak akan mudah memboyong Cech ke Emirates Stadium. Selain masih mempunyai kualitas sebagai kiper di level atas yang bisa jadi membahayakan Chelsea sendiri, loyalitas Cech menjadi pertimbangan manajemen The Blues untuk melepasnya.

"Soal loyalitas pada akhirnya. Kadangkala itu tak terjadi di pertandingan tapi dia amat loyal terhadap Chelsea dan dia menunjukkan performa yang luar biasa di sana selama lebih dari 10 tahun," kata Graham seperti dikutip Sports Mole.

"Dia masih cukup bagus dalam beberapa tahun ke depan. Seorang kiper yang ada di jajaran atas masih bisa tampil bagus di usia 30-an dan dia adalah kiper yang masik level itu. Idealnya (kalau anda orang Chelsea) maka Anda tak akan melepaskan dia tapi aku rasa mereka mengapresiasi loyalitas dia.

"Sejujurnya, dalam beberapa musim terakhir, Arsenal selalu menunjukkan penampilan yang bagus, kelas dunia. Tapi, kiper top memang dibutuhkan untuk memenangkan trofi," jelas dia.

baca juga : http://www.ngulikgitardirumah.com/2015/06/10-gitaris-metal-terbaik-sedunia.html
Posted By: Unknown

Cech Sulit lepas dari chelsea karena loyalitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar